Minggu, 11 Nov 2018, 14:11:17 WIB, 55 View Administrator, Kategori : Kesehatan

Minggu, 11/11/2018 Seluruh Insan Kesehatan di Kabupaten Banyuwangi semarakkan Gebyar Hari Kesehatan Nasional ke 54 di Stikes Banyuwangi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas M.Si beserta Ibu Dani Azwar Annas.

Bupati Banyuwangi berkenan memberangkatkan peserta jalan sehat dan menyampaikan dalam sambutannya "Bidang Kesehatan untuk terus dapat berkembang dan Inovasi kesehatan dapat terus Tumbuh" pungkasnya.

Rangkaian kegiatan Gebyar Hari Kesehatan Nasional tersebut diawali dengan Senam Bersama dilanjutkan dengan Jalan sehat dan perlombaan yang dapat menjalin keakraban antar insan kesehatan di Kabupaten Banyuwangi. Kepala Dinas Kesehatan Banyuwangi juga menyampaikan "kegiatan seperti ini memang sengaja kita gelar untuk sebagai wahana konsolidasi diantara kita semua para pelaku kesehatan di Banyuwangi karena dengan kegiatan seperti ini akan terjadi interaksi diantara kita, akan terjadi komunikasi antar institusi kesehatan, Profesi Kesehatan dll. " Pungkasnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diberikan sebuah Penghargaan kepada Insan Kesehatan Terbaik, yang telah membawa nama baik Kesehatan dan Banyuwangi ke kancah Internasional. Yakni Bapak Hadi Kusairi, S.KM., M.Kes dengan Inovasi SAKINA (Stop Angka Kematian Ibu dan Bayi). Ia adalah seorang Kepala Puskesmas Sempu yang telah menjadi Motivator Dunia yang mewakili indonesia untuk memberikan motivasi pada acara Open Government Partnership Asia - Pasific Regional Meeting 2018 di Seoul, Korea Selatan pada 2-6 Nopember lalu. Semoga dapat menginspirasi insan kesehatan yang lain untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

#GebyarHKN2018 #HKN54 #HariKesehatanNasional #indonesiasehat #banyuwangisehat

14:14





Tuliskan Komentar